Tanah Datar-sumateraline. Com (06 Maret 2023) 

Pejabat yang dilantik bekerja dengan Positif dan bertangung jawab siap melayani biasakan mandiri, permudah urusan perijinan bagi Investor akan membangun daerah "jangan meminta imbalan'" Bekerjalah  dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing.

Tunjukan kinerja terbaik dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas. 

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra saat Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor Bupati Pagaruyung Batusangkar Senin (06 /2) 

Bupati Eka Putra, dalam sambutan menyampaikan .
Pejabat pimpinan Pratama yang dilantik hari ini adalah merupakan penggabungan hasil uji kompetensi tahap kesatu dan kedua yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Undang-undang,  sehingga diharapkan hasil uji kompetensi dapat menempatkan PNS pada jabatan sesuai kompetensi.

"Rekam jejak yang bagus serta memiliki integritas yang tinggi yang diharapkan mampu mengemban tugas-tugas daerah," sampai Bupati. 

Bupati  Eka juga ucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, dan menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia seleksi yang telah melaksanakan peran dan fungsinya secara baik. 

Bupati Eka Putra berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan memberikan kinerja yang terbaik bagi pemerintah dan bekerja keras sepenuh hati sehingga juga dapat mewujudkan visi dan misi yang disampaikan pada saat uji kompetensi dan seleksi beberapa waktu yang lalu. 

Bupati juga tegaskan, Kepada pejabat yang dilantik dan seluruh ASN bahwa kita adalah pelayan masyarakat, saya tidak mau mendengar ada masyarakat yang tidak mendapat layanan. Permudah perijinan bagi Investor yang akan membangun daerah jangan meminta imbalan. 

Eka Putra juga ingatkan, kepada pejabat yang dilantik hari ini jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan karena ini akan tetap dilakukan penilaian selama 6 bulan kedepan untuk itu bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan  bekerja tuntas serta pahami fakta integritas yang saudara tandatangani.

"Alhamdulillah tingkat kepercayaan public pada tahun 2022 kepada pemerintah daerah tanah datar sebesar 78%  masyarakat puas 14% yang belum puas dan lainnya tidak menjawab, semua capaian ini adalah berkat kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas seluruh ASN, "ucapnya.

Diakhir arahan eka putra juga mengingatkan bahwa kedepannya tantangan kerja juga akan besar diantaranya menyambut bulan suci ramadhan dan persiapan pilkada, ini butuh sinergi kita semua untuk mensukseskannnya.

30 pejabat yang dilantik terdiri dari 3 Pejabat Tinggi Pratama, 2 pejabat pengawas, 12 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV diantaranya 3 Pejabat Tinggi Pratama yaitu Jasrinaldi, SH,S.Sos sebagai Asisten Administarsi Umum, Thamrin, ST sebagai Stah Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan dan Ir. Dessy Trikorina sebagai Kepala BKPSDM, 2 orang pejabat yaitu Vorry Rahmad, SH sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah dan Lola Nasution,SH sebagai Inspektur pembantu wilayah IV pada inspektorat Daerah.

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, pimpinan OPD, Camat dan tim uji kompetensi jabatan.(*/007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top