Tanah Datar-sumateraline. Com (13 Februari 2023) 

Sudah 3 kali Musrenbang kecamatan Sungayang, namun rencana pemasangan Toer Jaringan Internet untuk Nagari Sungai Patai belum juga terealisasi. Bahkan ini sudah dijanjikan oleh Partai pengusung dan pemerintah daerah sampai sekarang belum juga nampak akan di bangun. 

Hal itu disampaikan oleh Wali Nagari Sungai Patai, Irvan Zainora, saat Musrenbang Kecamatan Sungayang yang dihadiri 3 orang anggota DPRD Tanah Datar Wakil Ketua Anton Yondra dari Partai Golkar, juga Nurhamdi Zahri dari Partai Demokrat, Azwar Rabain, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD dan anggota DPRD Provinsi Arkadius Dt Intan Bano Dari Partai Demokrat di Aula Kantor Camat Sungayang Kamis (13/02) 

Wali Nagari Irvan Zainora mengatakan, jangan hal ini sekedar janji-janji saja, hanya untuk meraih suara sesaat dalam politik pemilu. Masyarakat kami sangat membutuhkan Jaringan Internet tersebut, karena ini sumber informasi masalah di pemerintahan Nagari memang sangat dibutuhkan. Kami tentu minta janji anggota Dewan dan pemerintah daerah agar ditepati,” tegasnya.

Menurutnya, tahun politik sudah dimulai lagi. “Jangan sampai ada pihak-pihak lain yang ingin memasang toer itu untuk kepentingan kampanyenya nanti. Karena masyarakat kami menuntut pemasangan toer jaringan intenet ini, terealisasi secepatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Alvian Jamrah, ketua Tim Musrenbang Kabupaten Tanah Datar pun memberikan komentar. “Untuk pemasangan toer jaringan internet, akan kami sampaikan ke pimpinan natinya dan menjadi bahan bagi kami untuk musrenbang di Kabupaten,” kata dia.

Alvian berharap, kalau memang sudah menjadi perioritas di kecamatan dan di kabupaten, hal ini pasti terealisasi. “Oleh sebab itu, kita butuh dari anggota dewan untuk mengawasi dan mendampingi usulan tersebut,” pungkasnya. 

Hadir saat musrenbang Ketua Tim musrenbang Kabupaten, 3 orang anggota DPRD Tanah Datar OPD terkait, Forkopinca, seluruh UPT Sekolah, Kapolsek Sungayang diwakili, Dandramil yang diwakili Babinsa, Wali Nagari se-Kecamatan Sungayang, BPRN, KAN, Bundo Kanduang, para Musrenbang.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top