Padang-Sekolah Menengah Atas Kartika 1-5 Padang lakukuka kegiatan sosial yang merupakan kegiatan rutin di bulan ramadhan, kegiatan itu yakni berbagi Sembako kepada masyarakat dan berbagi Takjil kepada pengguna jalan di depan SMA Kartika 1-5 Padang.

Kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetti menjelaskan pada Sabtu, (08/04) diruang kerjanya, Alhamdulillah dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini SMA Kartika masih bisa melakukan kegiatan sosial yaitu berbagi sembako kepada masyarakat.

Masih kata Wanita bersahajah itu, ini merupakan program tahunan SMA Kartika 1-5 Padang yang dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan, semoga apa yang diberikan oleh SMA Kartika kepada masyarakat berbentuk sembako tersebut bisa bermanfaat.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 150 buah, itu semua berasal dari sumbangan para guru, orang tua wali murid, mitra SMA Kartika 1-5 Padang dan juga dari Yayasan, Alhamdulillah berkat sumbangan itu SMA Kartika bisa menyalurkan langsung bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan meringankan, papar Buk Yet sembari tersenyum ramah.

Semoga kedepan SMA Kartika 1-5 Padang bisa terus berbagi dibulan suci ramadhan yang akan datang, ini juga merupakan suatu bekal bagi anak-anak kita agar terus mengingat bahwa kita wajib berbagi kepada sesama, ujarnya.





Kemudian Kemarin SMA Kartika 1-5 Padang juga berbagi Takjil kepada masyarakat yang melewati SMA Kartika, sebanyak 100 takjil diberikan kepada masyarakat yang langsung dibagikan anak-anak OSIS SMA Kartika 1-5 Padang. 

Disamping berbagi Takjil anak-anak OSIS SMA Kartika 1-5 Padang juga mengadakan kegiatan ngabuburit dengan nyayian religi untuk mengisi menjelang berbuka puasa, semoga dengan berbagi seperti ini SMA Kartika memperoleh keberkahan dari Allah SWT dengan banyaknya anak-anak mendaftar ke SMA Kartika, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top