Bukittinggi - Anggota DPR RI Komisi III H. Aarteria Dahlan, S.T., S.H., M.H memberikan apresiasi atas kerja keras, kerja hebat, kerja cerdas Kapolresta Bukittinggi beserta jajaran dan Stakeholder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Hal tersebut Arteria sampaikan, usai berkunjung ke Pos Terpadu Operasi Ketupat Singgalang 2023 Jam Gadang Kota Bukittinggi, Senin, (24/04/2023)

"Apresiasi yang luar biasa kepada Kapolresta Bukittinggi dan jajaran telah memastikan jalannya ibadah Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1444 H berjalan aman, tertib dan lancar," ucap Arteria Dahlan.

Selepas perayaan 1 Syawal katanya, sebagai destinasi wisata, Kota Bukittinggi dihadapkan dengan kedatangan masyarakat dari segala penjuru untuk berwisata.

"Bisa kita lihat dengan ramainya wisatawan yang berkunjung di Jam Gadang, tentunya dengan kerja gotong royong semua pihak, mulai dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan stakeholder terkait yang terlibat dalam operasi Ketupat, situasi terjaga dengan aman dan tertib," ungkapnya.

"Tentunya dengan kerja keras kita semua, keberhasilan operasi Ketupat 2023 adalah keberhasilan bagi kita semua, yang pastinya berdampak positif kepada masyarakat," sambung Arteria Dahlan.

Kepada masyarakat Bukittinggi, anggota DPR RI Komisi III tersebut juga berpesan, yakni menyayangi Polisinya, dengan kondisi jalan yang tetap, dibandingkan dengan jumlah kendaraan dan penduduk yang bertambah, tentunya terjadi kepadatan maupun kemacetan di beberapa titik, dengan rekayasa lalulintas yang telah dilakukan saat ini adalah yang maksimal dan optimal.

"Kami apresiasi kerja keras yang telah dilakukan Kepolisian dan Stakeholder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2023," pungkasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top