Nagari Ulakan - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar kodim 0308/ Pariaman,Serda Dodi Chandra meskipun dalam bulan suci ramadhan  tetap melaksanakan komunikasi sosial ( komsos) dengan warga binaan untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan.

Hali ini yang dilakukan serda Dodi Chandra saat melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan d korong Bungo Pasang Nagari Ulakan Kec.Ulakan Tapakis kabupaten Padang Pariaman,selasa 04 April 2023.

Serda Dodi Chandra mengatakan komsos  mencerminkan seorang Aparat teritorial,khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Babinsa juga menyampaikan,dalam pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat''jelasnya.

Serda Dodi Chandra mengatakan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang  lakukan Babinsa d mata masyarakat,hadirnya Babinsa selalu d wilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya.ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top