Babinsa Koramil 07/Pauah Kambar, Kodim 0308/Pariaman Serda Sabaruddin mendampingi petani menjemur padi milik bapak Ujang di Nagari Sandi Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Serda Sabaruddin juga menjelaskan, Babinsa selaku pendamping para petani, harus berperan aktif dalam membantu para petani, walaupun panen sudah selesai, tetapi peran serta kepada warga sebagai aparat teritorial desa masih terus dilakukan.

“Kami akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan, kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat, terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan, ” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Ujang warga Nagari Sandi Ulakan sebagai pemilik padi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini aktif dan berada di tengah-tengah kami para petani.

“Babinsa tidak hanya mendampingi petani saat menjemur padi saja tetapi pendampingan dilakukan di mulai dari pembajakan lahan, penyemaian, penanaman, perawatan sampai panen dan penjemuran, ” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top