Padang - PNS TNI AD Korem 032/Wbr, kembali menggelar silaturahmi yang dibingkai dalam kegiatan arisan bulanan. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh PNS TNI AD di Makorem 032/Wbr, bertempat di Makorem Jln Jenderal Sudirman No.29 Kota Padang Senin (10/4/23).

Pimpinan lbu Zaidani menuturkan, kegiatan arisan merupakan salah satu cara untuk mempersatukan seluruh PNS TNI AD dalam sebuah kegiatan secara bersama-sama. dilanjut dengan pembagian simpanan yang disebut THR Serta pembagian sembako secara sederhana dan saling menumbuhkan kekompakan, Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi sesama aparatur Kementerian Pemerintahan.

Dikatakan Zaidani, silaturahmi merupakan suatu ajaran dalam agama Islam, dimana silaturahmi memberikan banyak manfaat, seperti memperpanjang umur dan pembuka pintu rizki.

"Selain ltu pimpinan Silaturahmi juga menambahkan, setidaknya terdapat 10 manfaat silaturahmi, diantaranya mendapatkan ridho dari Allah SWT, membahagiakan orang yang dikunjungi berbahagia, menyenangkan malaikat, disenangi oleh manusia, membuat iblis dan setan marah, memanjangkan usia, menambah banyak dan berkah rejekinya, serta beberapa manfaat lainnya,” Ungkap Zaidani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top