Padang - Pantai Menjadi Salah Satu Destinasi Favorit saat Libur Lebaran, tetapi saat ini kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan saat berwisata di laut masih sangat kurang, kebanyakan mereka adalah dari kalangan remaja.

Hal tersebut disampikan oleh Sertu Muliyadi Babinsa Koramil 03/Padang Selatan, Kodim 0312/Padang pada saat memasang spanduk himbauan pada warga maupun pengunjung objek wisata di Pantai Air Manis untuk tidak berenang apabila cuaca buruk dan ombak besar. Senin,10/04/2023.

Libur lebaran di objek wisata Pantai Air Manis ini selalu rami dikunjungi wisatawan dan diperkirakan lebaran tahun ini akan lebih banyak pengunjungnya dari pada tahun sebelumnya.

“Supaya tidak terjadi kecelakaan laut, kita berharap semua wisatawan mengindahkan pengumuman yang telah kita pasang dengan tulisan dilarang berenang apabila cuaca buruk dan ombak besar.” Ungkap Sertu Muliyadi.

Wisatawan yang mengalami kecelakaan laut biasanya dari kalangan remaja, mereka berenang dilokasi yang berbahaya dan mereka tidak memperhatikan keselamatan serta tidak menghiraukan rambu-rambu peringatan. (Pendim 0312/Padang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top