Padang - Kodim 0312/Padang adakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos)  bersama dengan keluarga besar TNI wilayah Kodim 0312/Padang yang bertempat di aula Makodim Kamis, (13/04/2023)

Kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI dengan Keluarga Besar TNI (KBT) agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Dengan tema ”Satukan Persepsi, Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI”

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, S.I.P dalam sabutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Makodim 0312/Padang dan terima kasih atas kehadirannya kepada Keluarga Besar TNI (KBT). Tentunya ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami yang dapat bertatap muka dengan para sesepuh, senior dan keluarga besar TNI", ungkap Kolonel Inf Jadi, S.I.P.

Dandim mengharapkan keluarga Besar TNI dalam berorganisasi harus memiliki struktur pengurus yang dapat berkerjasama dengan baik antar anggota serta memiliki tujuan yang benar. 

“Keberhasilan dari sebuah organisasi tergantung dari disiplin anggota serta  sikap dan kinerja dari semua orang yang bergabung didalamnya, karena organisasi dibentuk untuk tujuan bersama bukan tujuan untuk perorangan”. Ungkap Dandim. 

Kegiatan Komsos tersebut juga melibatkan Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi sebagai pemberi materi pokok pokok kebijakan Kasad dibidang teritorial TA 2023, Danramil 02/Padang Timur Kapten Inf Irsyad dengan materi Kesadaran Bela Negara, Danramil 03/Padang Selatan Kapten Inf Japilus dengan materi Pentingnya Penguatan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta Danramil 05/Pauh Kapten Inf Setianis memberikan materi Sinergitas TNI-AD dengan KBT.

Tampak hadir pada kegiatan Komsos tersebut, Pasiter Kodim 0312/Padang Mayor Inf Misno, Ketua Persit KCK cabang LXVI Dim 0312/Padang Ny Nurul Millah Jadi beserta pengurus, FKPPI, Hipakad, Pepabri, LVRI, PNS Kodim 0312/Padang. (Pendim 0312/Padang).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top