Padang- Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Dharma Pertiwi tahun 2023, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl bersama anggota melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang, Jum'at (14/4/2023).

Pelaksanaan Upacara Ziarah ini dipimpin sekaligus Inspektur Upacara (Irup) oleh Ketua Dharma Pertiwi Pengurus Koordinasi Daerah A dan sekaligus juga menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Evidhayani Obersyl yang diikuti oleh unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana (Korem 032), Jalasenastri, PIA Ardhya Garini.

Kegiatan Ziarah ke TMP Kusuma Negara Lolong Padang dihadiri pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Koorcab Daerah A dengan rangkaian kegiatan peletakan karangan bunga di tugu Taman Pahlawan oleh Irup dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh unsur yang hadir.

"Ini merupakan kegiatan rangkaian dari peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-59 selain dari itu bertujuan sebagai bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur, yang rela berkorban jiwa raga dalam memperjuangkan Kemerdekaan," ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersy.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top