Padang - Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl  beserta rombongan, melakukan Kunjungan kelokasi usaha prajurt dan masyarakat produktif Kelompok Wanita Tani (KWT ) Mekar Sari di wilayah binaan Babinsa  Koramil 01/Padang Barat Utara Kodim 0312/Padang Pelda Akhirul Wahid Jalan Merak RW 12 Kelurahan Air Tawar Barat Kota Padang, Rabu 05/04/2023.

Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi,S.I.P, yang didampingi oleh ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312/Padang,  Danramil 01/PBU, Camat Padang Utara, Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT), Babinsa Air Tawar Barat, Babinkamtipmas beserta pemuka masyarakat lainnya.  

Pada kesempatan itu Danrem menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan kedatangan rombongan, mudah-mudahan kedatangan rombongan dapat memotifasi masyarakat disini untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan yang produktif, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif karena dapat menjalin silahturahmi antar sesama warga, “kita berharap kedepannya kegiatan ini agar lebih bermanfaat lagi, terutama bagi diri sendiri dan bagi orang lain.” Ungkap Danrem.

Ibu Sofiarni S.pd ketu Kelompok Wanita Tani (KWT ) Mekarsari ll beserta pengurus dan anggota mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Komandan Korem 032/Wirabraja beserta rombiongan yang telah berkenan mengunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT ) Mekarsari ll. 

“Semoga apa yang disampaikan oleh Bapak Komandan Korem 032/Wirabraja dapat memotifasi kami untuk berbuat yang lebih baik lagi.” ungkap penesehat Kelompok Wanita Tani Bapak Bahtiar.

Tampak hadir pada kunjungan tersebut para Kasi Korem 032/Wirabraja, Dandim 0312/Padang, Danramil 01/PBU, Camat Padang Utara, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas Air Tawar Barat serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta pengurus.(Pendim 0312/Padang).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top