Padang- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl memimpin Acara Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 032/Wbr periode 1 April 2023, di Gedung Sapta Marga, Jl. Jend Sudirman No.29 Kota Padang, Senin(3/4/2023).

Dalam dalam sambutannya Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat kepada seluruh Prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yang hendaknya dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kinerja serta tanggung jawab dalam pengabdian baik kepada Bangsa, Satuan dan Keluarga.

Danrem 032/Wbr menambahkan Kenaikan pangkat Periode ini terdiri dari beberapa Perwira dan Bintara yang merupakan kenaikan pangkat penghargaan dan kenaikan pangkat reguler.

"Kenaikan pangkat Periode 1 April 2023 ini terdiri dari Mayor ke Letkol 2 orang merupakan kenaikan pangkat penghargaan, Kapten ke Mayor 3 orang, Lettu ke Kapten 2 orang, Letda ke Lettu 3 orang dan Bintara 6 orang yang merupakan kenaikan pangkat reguler" jelas Danrem.

Lebih lanjut, Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI bukanlah hadiah, tetapi merupakan wujud penghargaan dari Negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan melalui Jabatan yang di amanahkan serta kehadirannya mampu menjadi individu yang dibutuhkan oleh satuan.

"Kepada para Prajurit yang mendapat kepercayaan dinaikan pangkatnya, agar dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, kehadirannya mampu menjadi individu yang dibutuhkan oleh satuan dan bukan hanya menjadi pelengkap semata", harap Danrem.

Acara Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dihadiri oleh Kasrem 032/Wbr, Kasi Ren Korem 032/Wbr para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Dandim 0304/Agam, Danyonif 131/Brs, Pgs Kasdim 0308/Pariaman, Ka Korum Yonif 133/YS, para Dan/Ka Balak Korem dan Makorem 032/Wbr, Perwira, Bintara, Tamtama, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB dan Pengurus beserta para Istri Prajurit yang naik pangkat.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top