Sungai Sariak – Sertu Irman Akbar  Babinsa Salibutan Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di pos kamling, bersama wali korong Padang Sago randah  bapak Roni fahtial korong Padang Sago randah Nagari Koto Dalam selatan Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman Senin (10 /04/2023).

Selain bertujuan mendapatkan informasi/hal hal menonjol yang berkembang di Desa binaanya komunikasi sosial juga bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

Kegiatan tersebut dalam suasana santai dan komunikatif serta kekeluargaan antara babinsa dengan warga, dalam kegiatan tersebut Babinsa megigatkan kepada warga agar waspada menjelang hari lebaran,karena kemungkinan terjadinya pencarian sebelum lebaran, Babinsa menghimbau agar waspada dan tingkat kan keamanan kampung,saling memberi masukan saran untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Korong Padang Sago randah khusus dan Nagari koto dalam selatan pada umumnya. Babinsa menyampaikan karena kebersihan Nagari menjadi tanggung jawab Kita bersama sebagai warga .

Babinsa meminta jaga kekompakan kampung saling tegur sapa sebagai wadah kita orang islam,,demikian yang dapat disampaikan Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top