Tanah Datar-sumateraline. Com  (27 April 2023) 

Menanggapi kunjungan menteri pertahan Prabowo Subianto ke Tanah Datar, di tanggapi santai  oleh Nurhadi Zahri ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar .
Suatu hal yang lumrah seorang penjabat Negeri seperti menteri pertahanan berkunjung ke salah satu daerah apalagi juga membawa oleh oleh. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahri melalui Telpon WA pribadi nya kepada media sumateralin. Com pada Kamis (27/4) 

Nurhamdi Zahri mengatakan kunjungan menteri pertahanan RI Prabowo Subianto ke Tanah Datar itu sah sah saja, sehubungan dengan hal tersebut tentang pencalonan Pilpres itu boleh boleh saja karena pak Prabowo juga akan maju sebagai Presiden RI di Pilpres nanti. 

"Kondisinya masih jauh Partai Demokrat tentu juga mempunyai calon yang nanti akan kita usung tunggulah hari mainnya, sehubungan dengan pencalonan kembali pak Eka Putra untuk periode mendatang tentu kita apresiasi tentang pernyataan Bung Andre Rosiade Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat," tuturnya. 

Kalau di lihat dari perjalanan panjang terpilihnya Eka Putra di waktu periode 2019-2024 kita bersama-sama dengan Partai Grendra dan sampai saat sekarang, Alhamdulillah komonikasi berjalan baik tidak hanya dengan Partai Grendra.

Sebagai Wabendum Umum Partai Demokrat pak Eka selalu berkonotasi politik dengan semua partai bagi kami Eka Putra dua periode harga mati dan berharap kita memperoleh kursi 2 per dapil hal tersebut di lihat keseriusan Bacalek, ujar Nur Hamdi Zahri.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top