Tanah Datar-sumateraline. Com (14 Mei 2023) 

Hari ini kami Partai Gerindra lengkap dengan semua Bacleg telah mendaftar ke KPU Tanah Datar, di mulai dengan Komvoi bersama dari Kantor DPC Gerindra dengan target mempertahankan 6 kursi target maksimal 8 kursii. Kita tentu berharap kepada masyarakat Tanah Datar bersama-sama datang ke TPS pergunakan hak pilih dan pilih Partai Gerindra. 

Hal ini di katakan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar H. Rony Mulyadi Datuak Bungsu kepada media ini saat Komperensi Pers setelah selesai mendaftarkan semua Bacaleg di Kantor KPUD Tanah Datar Pagaruyung Batusangkar
Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Minggu  (14/5) sekitar jam 10.00 wib. 

Ketua DPC Tanah Datar H. Rony Mulyadi Datuak Bungsu, mengatakan Alhamdulillah tadi kami diterima oleh KPU dan Panwaslu dengan ramah, semua persyaratan surat-surat klir lengkap dengan 35 Bacaleg yang kita usung di Kabupaten Tanah Datar, dan InsyaAllah amanah yang diberikan akan kami pertangjawabkan. 

"Tentang isu yang berkembang selama ini ada kader Gerindra yang berpindah ke lain Partai itu hal yang lumrah di Partai politik, tentu kita memberikan haknya sebagai warganegara yang baik silahkan cari Partai yang lain, sesuai arahan dari pimpinan bapak Prabowo kami tetap harus bergerak, dimana ada pengkhianat silahkan keluar dari Partai, "Ujar Ketua DPC. 

Untuk caleg perempuan yang telah mendaftar berjumlah 11 orang sebenarnya targetnya 12 orang, karena ada KPPU yang berobat kami tetap memasukan untuk sementara 11 orang, tapi InsyaAllah untuk 12 kami akan mencukupinya. 

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanah Datar Novita Kemala, mengatakan sesuai dengan yang kita lihat hari ini, syarat dan berkas kita dinyatakan lengkap oleh KPU seperti yang disampaikan Ketua tadi bahwasanya itu baru wacana dari KPU, PKPU ini kalau ada perubahan harusnya di sosialisasikan dulu. 

Sekarang kan belum terealisasi PKPU terbaru bisa dilaksanakan setelah ditetapkan dan disosialisasikan baru bisa di tetapkan, berkemungkinan peraturan PKPU yang lama itu nomor 10 tetap akan berjalan sebagai mana mestinya, dan kami di level aman mengusung calon di 11 orang. 

"Di pembulatan 4 koma 4 yang lama itu berbunyi bahwasanya biasa pembulatannya kebawah, nah di atas 2 koma 4 itu pembulatan keatas, sementara yang akan dilahirkan dari PKPU itu pembulatannya selalu ke atas, nah itu tidak mungkin dilakukan oleh Partai Politik, "ujarnya.

Tapi kami berharap kedepan sumua berjalan lancar dan kita bisa mengusung calon seperti yang disampaikan tadi 8 target bertahan di 6, tapi bagi saya target lebih dari 6 lebih dari Ketua, karena melihat calon yang hadir sekarang InsyaAllah setiap Dapil kita mempunyai potensi yang siap berjuang bersama Gerindra, harap sekretaris Novita Komala.(007-n) 

















 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top