Tanah Datar-sumateraline. Com  (14 Mei 2023) 

Diawali Komvoi bersama dari Kantor Partai Demokrat di jalan Dobok Tanggal 14 Jam 14.14 DPC Partai Demokrat Tanah Datar secara resmi telah mendaftarkan Bacalegnya ke KPU, rupanya pendaftaran ini serentak dilaksanakan oleh bacaleg Partai Demokrat di seluruh tingkat Nasional. 
Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Tanah Datar Nurhamdi Zahri Dt. Nan Bapayuang Ameh saat Komperensi Pers kepada media ini setelah selesai mendaftar di KPU Tanah Datar Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (14/5). 

Nurhamdi Zahri Ketua DPC  menyampaikan, hari ini sesuai dengan arahan DPP kami untuk mendaftarkan bacaleg tepat pada pukul 14.14 WIB, karena itu sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat, secara nasional untuk langsung serentak mendaftar di KPU masing-masing daerah. 

"Target kita tahun 2024 kembali meraih kemenangan di seperti di tahun 2019 yang lalu, karena jumlah bacaleg kita lengkap 35 orang dimana kuota perwakilan dari perempuan sudah cukup 30% di masing-masing daerah pemilihan. InsyaAllah target kursi nomor 1 di Tanah Datar, " Tuturnya.

Tentu kita berharap kepada masyarakat untuk memilih Partai Demokrat karena yang menjadi kepala daerah sekarang ini adalah orang Demokrat yaitu  Bupati Eka Putra. Sebagaimana kita ketahui bahwa masyarakat Tanah Datar sudah mengerti dan paham untuk berpikir yang terbaik agar tidak terpedaya lagi dengan janji-janji.

” Kami memberikan janji dan solusi. Itu motto yang selalu di tanamkan oleh Partai Demokrat, janji datang dan mencari solusi dan juga kami selalu menawarkan Amar Maruf Nahi Munkar. Tidak hanya berbicara dalam konteks menyenangkan hati masyarakat tapi berbuat untuk masyarakat dan juga memperbaiki apa-apa yang sudah ada di tengah masyarakat,” tutur Nurhamdi Zahari.


Di singgung soal kelengkapan berkas pendaftaran bacaleg, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah Datar tersebut mengatakan kalau seluruh berkas pendaftaran bacaleg di nyatakan lengkap oleh KPU. Dan terkait kekuatan dapil, Nurhamdi Zahari menambahkan bahwa semua dapil kekuatannya merata.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top