Padang- Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Dirgakkum Brigjen Pol Aan Suhanan dan Dirkamsel Brigjen Pol Ery Nursatari memberikan arahan kepada personel Ditlantas Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Kakorlantas dalam arahannya memberikan apresiasi kepada jajaran Ditlantas Polda Sumbar yang berhasil melakukan rekayasa lalu lintas satu arah (One Way) dari Sicincin sampai Bukit Tinggi pada Operasi Ketupat 2023.

“Kedua teruslah belajar dan berlatih untuk selalu meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Ketiga Korlantas Polri saat ini dan akan terus berupaya untuk melakukan terobosan-terobosan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berbasis IT,” ungkap Kakorlantas di gedung Ditlantas Polda Sumbar, Padang, Senin (29/5/2023).

Keempat lanjutnya, hormati cintai dan jaga marwah Polisi lalu lintas dangan tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif. Sementara arahan kelima jaga dan rawat sapras yang ada di kesatuan masing-masing dengan baik serta keenam pedomani Surat Telegram Kapolri tentang optimalisasi penindakan pelanggaran lalu lintas menggunakan ETLE dan larangan dakgar secara stationer.

“Ketujuh memasuki tahun politik ini agar kita semuanya menjaga dan melaksanakan sikap netralitas. Dan selanjutnya berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga semua yang kita rencanakan dan akan kita lakukan mendapatkan petunjuk dan hidayah-Nya,” ungkap Kakorlantas.

Kakorlantas turut memberikan salam hormat kepada anggota yang tidak hadir termasuk kepada keluarga. Serta berpesan agar seluruh anggota Polantas mensyukuri pencapaian yang sudah diraih.

Turut hadir dalam arahan, Kabagops Kombes Pol Eddy Djunaedi, Kasubditwal & PJR Brigjen Pol Juni, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya serta PJU dan Kasatlantas jajaran Ditlantas Polda Sumbar.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top