Arosuka-sumateraline.com- Pemerintah Kabupaten Solok gelar apel pagi dan pemberian Piagam kepada ASN yang Pensiun Pada Senin, (29/5/2023) di Lapangan Kantor Bupati.

Dalam apel dihadiri oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM,  Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Sebagai Pembina Apel Afrialdi, Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pembina Apel Afrialdi mengucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL yang telah disiplin melaksanakan Apel setiap minggunya dan kita berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan.

''Kepada seluruh ASN kita berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kantornya masing-masing kenyamanan kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban", ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, Pada hari raya Idul Adha 1444H nanti kita akan melaksanakan Shalat Id dan Kurban  bersama di Islamic Center Koto Baru.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Kepada ASN yang telah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok Penghargaan diberikan kepada :

- Bapak Ir. Admaizon atas Pengabdiannya selama 30 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok

- Ibu Mairozalina, S.Pd atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok

- Ibu Melfa Asri, S.Ag atas Pengabdiannya selama 39 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok

- Bapak Suardi atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok

- Ibu Elfitmon atas Pengabdiannya selama 32 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top