Kodim 0308 / Padang Pariaman– Dalam upaya mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Nagari Praka ARIE SYAPUTRA Anggota Koramil 09/Batang Anai  melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga Nagari Binaan membangun Jalan nagari, korong tanjung Basung II, kecamatan Batang Anai, kabupaten Padang Pariaman Rabu (31/05/2023)

Di sela sela kegiatan wali nagari sungai buluh Barat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa ikut andil di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan. Wali nagari  juga menjelaskan pembangunan jalan Nagari  merupakan prioritas utama dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD)

Dengan di bangunnya akses jalan sangat membantu warga dengan harapan warga lebih mudah dalam beraktivitas sehari hari dan bisa meningkatkan pendapatan perekonomian warga. Demikian ungkapnya.

Babinsa PRAKA ARIE SYAPUTRA mengucapkan terimakasih kepada pak Wali nagari dan warga atas kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa berada di tengah tengah warga dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dan ikut andil menyumbangkan tenaga.

Babinsa juga menghimbau pada pak Wali nagari dan warga, pembangunan jalan merupakan wujud dan upaya perhatian dari pemerintah Nagari dalam hal pemerataan pembangunan dengan keterbatasan anggaran Dana Nagari yang ada di mengharapkan kepada pak Wali nagari dan Warga apabila jalan sudah jadi untuk senantiasa peduli dan merawat agar tetap terjaga untuk kepentingan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top