Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 116 ,Kodim 0319/Mtw selain melaksanakan tugas pokok nya  di Posko Kesehatan Satgas TMMD ke 166,mereka juga berkeliling mendatangi dan  melayani langsung masyarakat yang membutuhkan pengobatan"Ujar Komandan Satgas TMMD ke 116, Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P.

Pengobatan gratis keliling ini di laksanakan atas dasar kepedulian Satgas TMMD ke 116 terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan, dengan di lakukan nya pengobatan gratis dan pemeriksaan ini saya harap tingkat kesehatan masyarakat di lokasi TMMD ke 116 ikut terbangun dan terjaga di Kepulauan mentawai ini. Rabu (31/05/2023).

Itu sekarang  yang di lakukan oleh Anggota Satgas  Kesehatan TMMD ke 116 Serma Adolf dan Serda Alwi di dusun berkat Kec Sipora utara Kepulauan mentawai, di lokasi pembuatan relokasi RTLH, mereka memberikan pengobatan gratis dan obat obatan kepada masyarakat. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat disini yang membutuhkan pengobatan,"ujar Serma Adolf.

Salah seorang masyarakat di dusun Berkat, Ibu Orpina 31tahun dan Bapak Plemon sababalat 69 tahun ,sangat mengapresiasi atas pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD ke 116,"Saya sangat senang merasa terbantu dengan ada nya pengobatan gratis ini ,dan kami sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI di desa kami yang peduli dengan kesehatan masyarakat di lokasi TMMD ke 116 ini." Ujar Beliau.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top