KATAPING - Sumateraline.com Guna mewujudkan kepedulian terhadap anggota, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl Subarna didampingi Kasi Log Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang, S.Sos dan Dantim Intelrem Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, S.E seluruh staf mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Pratu Wirandhika anak Letkol Inf Irwan T di Jorong Kampung Baru Korong Talao Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang anai Kabupaten Padang Pariaman. Senin (15/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besar bapak Letkol Irwan T semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Saya beserta Kasi Log Kasrem 032/Wbr,

Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr

Kolonel Inf Indra Padang, S.Sos dan Dantim Intelrem Mayor Arm Eddy Saputra Ginting, S.E dan seluruh staf mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Pratu Wirandhika dan istri semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawaddah dan Warohmah Sampai akhir hayat ” kata Danrem.

Dengan menghadiri undangan tersebut, Komandan Korem 032/Wbr berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan Anggotanya dan sebagai bentuk pendekatan Pimpinan Dengan anggotanya.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan saya wajib menghadirinya,” ujar Brigjen TNI Rayen Obersyl Danrem 032/Wbr.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top