Padang-Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit bertindak sebagai Inspektur Bersama pada saat pembukaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Latsitarda ke 43. Upacara ini dilaksanakan di lapangan Istana Gubernur Sumbar jalan Jenderal Sudirman kota Padang.

Jumat 19Mei 2023, Pada saat upacara pembukaan Panglima TNI dan Kapolri memberikan beberapa perangkat peralatan yang di pergunakan oleh para Taruna dan Taruni nantinya sebagai tanda dimulainya Latsitardanus ke 43.

Tampilan drumband Gita Taruna oleh para Taruna Taruni TNI,Polri, Praja IPDN, Poltek SSN serta beberapa mahasiswa yang terlibat dalam defile, merupakan tontonan menarik bagi masyarakat Kota Padang.

Tampilan apik yang di suguhkan oleh para Taruna dan Taruni ini, merupakan bagian dari rangkaian acara pada pembukaan Latsitardanus ke 43 yang akan dihelat mulai dari 19 Mei sampai dengan 8Juni 2023. Ada 5 wilayah Kabupaten Kota di Sumatera Barat Sumbar yang menjadi daerah latihan bagi Taruna Taruni TNI Polri Praja IPDN dan Poltek SSN serta ada perwakilan beberapa mahasiswa di Sumatera Barat Sumbar. Di antara Kota Padang, Pariaman, Solok Painan, Pasaman.

Selesai melakukan pembukaan Latsitardanus ke 43, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan di antar Danlantamal beserta Forkompinda Sumbar di Bandara Internasional Minangkabau BIM.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top