Padang- Rombongan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali.S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla di sambut di Bandara Internasional Minangkabau BIM Padang Pariaman oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.M.Tr.Opsla.

Jumat 19 Mei 2023, Kedatangan Kasal beserta rombongan dalam rangka menghadiri Acara pembukaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara Latsitarda ke 43. Acara pembukaan  dilaksanakan di halaman istana gubernur Sumatera Barat Sumbar.

Pembukaan Latsitardanus sendiri, di buka oleh Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. dan Kapolri Bapak Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Hadir Gubernur Sumbar Bp Mahyeldi Ansharullah Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl, Wagub Sumbar DR Audi Joinaldi, Unsur Forkompinda Sumbar lainnya. Dari rombongan TNI, hadir Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdulrahman, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dari Kepolisian Kalemdikpol besertastafnya, dan Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief beserta staf. Rombongan dari TNI, para Gubernur Akademi ke tiga Matra dan Kepolisian, Rektor IPDN dan Rektor Poltek SSN, Dari Akademisi, Tokoh adat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Sebelum di mulainya acara pembukaan Latsitardanus, Danlantamal menerima kedatangan Kasal beserta rombongan diantaranya Asops Kasal, Aspers Kasal dan Kadispotmaral di kediaman. Kedatangan Kasal juga di dampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Fera Muhammad Ali, yang sebelumnya di kalungkan kain sal oleh Danlantamal kepada Bapak Kasal sedangkan ketua Korcab II memberikan handbuket kepada Ketua Umum Jalasenastri.

Dispen Lantamal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top