Padang, Kedatangan para Taruna Taruni ke Provinsi Sumatera Barat Sumbar di antar dengan Dua kapal perang KRI milik TNI Angkatan Laut di sambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkompinda Sumbar di dermaga Teluk Bayur Padang.

Rabu 17 Mei 2023, Kedatangan Dua KRI yaitu KRI Surabaya 591 dan KRI Banda Aceh 593 mengantar para Taruna Tarun. Dua KRI yang membawa seribuan lebih Taruna Taruni yang akan melaksanakan praktek di tengah masyarakat. Dua KRI ini, walaupun kedatangannya kemaren Selasa 16 Mei 2023, tetapi penyambutan tetap dilaksanakan.

Dilakukan upacara penyambutan oleh Wakil Gubernur Provinsi Sumbar Bapak DR Audi Joinaldi.S.Pt.,M.Sc, Danjen Akademi TNI, Wakil Lemdikpol, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suhartoyo.S.IK, Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla, Danlanud ST Syahrir Kol Nav Saeful Rahmat, Bupati,Wakil Bupati seProvinsi Sumbar, Walikota dan Wakil Walikota seProvinsi Sumbar,dan undangan lainnya. 

Peserta upacara terdiri dari Taruna Akmil,Taruna AAL, Taruna AAU, Taruna Kepolisian, IPDN, Poltek SSN. 

Upacara diadakan di Dermaga Pelabuhan Teluk Bayur Padang, dan selesai acara di lakukan pengalungan kain oleh beberapa pejabat kepada Taruna Taruni yang di tunjuk serta sekaligus dilakukan peninjauan ke atas KRI oleh para pejabat.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top