Padang- Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam secara resmi memakai nomor urut 5 sebagai calon anggota DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Penetapan nomor urut ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem dengan nomor surat : 3-SKDCS/DPP- NasDem/V-2023 yang di tanda tangani oleh ketua umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate.

Mantan Komandan Lantamal II Padang tersebut kini semakin mantap dan yakin untuk melangkah menuju DPRD Sumbar, terlebih dengan memakai nomor urut 5.

Menurut Laksamana Pertama TNI(Purn) Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam Nomor urut 5 adalah nomor keberuntungan bagi Nasdem, nomor yang mudah diingat bagi masyarakat Karna Partai NasDem juga nomor lima ," terangnya sembari tersenyum.

Masih kata dia, nomor 5 juga selalu ada di hati umat Islam dan bangsa Indonesia. Sesuai dengan jumlah sila dalam ideologi negara Indonesia.

Semoga dengan telah ditetapkannya nomor urut ini bisa lebih memperjelas perjuangan kedepan dan bisa mengupayakan program-program yang telah kita rencanakan agar masyarakat bisa merasakan manfaat.

Semoga nomor lima ini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa solusi bagi masyarakat sumbar khususnya Kabupaten Agam dan Bukittinggi di berbagai aspek kehidupan, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top