Sebagai seorang Babinsa, Sertu Devi Putra Mewakili Danramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara Musyawarah Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Nan Sabaris Periode Tahun 2023/2024 bertempat di Aula Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman,(Kamis 11 Mey 2023).

Acara yang di pimpin oleh Camat Nan Sabaris  tersebut, juga di hadiri oleh seluruh perangkat Nagari seKecamatan Nan Sabaris, seluruh Ketua Karang Taruna seNagari Kecamatan Nan Sabaris .

Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan ucapan selamat atas di bentuknya pengurus baru karang taruna di Kecamatan Nan Sabaris “Selamat kepada seluruh pengurus yang di lantik, semoga kedepan Karang Taruna di Kecamatan Nan Sabaris ini bisa lebih eksis dan lebih baik lagi”, tuturnya.

Sementara Sertu Devi Putra, selaku Babinsa mengajak agar karang taruna  juga ikut membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah desa. Mengajak para pengurus karang taruna agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kami harap Karang Taruna ini menjadi garda depan baik di tingkat Nagari maupun tingkat Kecamatan Nan Sabaris, baik dalam turut menjaga keamanan wilayah, menjaga lingkungan, maupun mempelopori kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat, serta membantu pemdes dalam memajukan desa.”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top