Kopda Andrian Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/ Pariaman  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi Pak Bujang (57) yang berada di Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kec. Enam lingkung Kabupaten Padang Pariama, Senin(29/05/2023).

Dengan memanfaatkan warung kopi Kopda Andrian melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Kopda andrian Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top