Kebahagian masyarakat dusun Berkat di antar menggunakan  mobil dinas Kodim 0319/mtw yang di perbantukan ke lokasi TMMD ke 116 ke pembuatan relokasi rumah tak layak huni (RTLH) di Dusun Berkat Kec Sipora utara Kepulauan mentawai,minggu (28/05/2023).

Selain di gunakan sebagai sarana pembawaan serpas Anggota Satgas TMMD ke 116 ke Lokasi ,dan pembawaan material yang di butuhkan untuk pekerjaan Relokasi RTLH ,mobil Dinas ini juga kami gunakan untuk membantu masyarakat yang mau pergi beribadah ke gereja dan pergi belanja untuk kebutuhan sehari hari" ucap Serka Dendi.

Karena akses transportasi di Dusun Berkat belum ada,mereka masih jalan kaki dan menggunakan sepeda motor,Komandan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw ,Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P  perintahkan Anggota Satgas TMMD ke 116 yang berada  di lokasi untuk dapat bisa membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat  di  TMMD ke 116 yang sedang berjalan.

Jarak antara Dusun Berkat menuju Sp I ,lebih kurang 6 km,di karenakan ini hari minggu banyak masyarakat pergi Beribadah ke gereja dan sebagian belanja keperluan dapur ke pasar ,Anggata Satgas TMMD ke 116 Serka Dendi dengan senang hati mengantarkanya,walau berselenjoran di belakang mobil,mereka nampak sangat senang dan bangga bisa naik mobil di antar oleh mobil TNI. ,"ini merupakan pengalaman pertama saya naik mobil Bapak TNI" ucap Ibu Silvia samalobak ketawa senang.

Pen 032

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top