Tanah Datar-sumateraline. Com (13 Mei 2023) 

Partai Amanat Nasional (PAN) Tanah Datar mengantar Bakal Calon Legislatif (Bacalek) sebanyak 35 orang ke KPU Tanah Datar, target kami dari minimal 7 Kursi,  kami hari ini datang lengkap dengan semua bakal calon untuk DPRD mendaftar di KPU Tanah Datar dan simpatisan Partai PAN. 

Hal tersebut disampaikan Ketu DPD Partai Amanat Nasional Tanah Datar H. Bukhari Dt. Tuo, SE kepada awak media setelah mendaftarkan Bacalek di KPU Bagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Sabtu (13/5) 

Datuak Tuo Katakan, target Partai Amanat Nasional (PAN) Tanah Datar untuk Bacalek Legislatif minimalnya 7 Kursi, menargetkan 2 kursi dari tiap Dapil, sehingga jumlahnya 8 kursi  sudah terpenuhi 30% termasuk kuota perempuan.

Yang mendaftar hari ini lengkap semua hasil temuan dari KPU tidak ada, mudah-mudahan sesuai harapan masyarakat untuk bisa memperjungkan harapan mereka di Legislatif, tentu kita butuh dukungan dari Dapil masing-masing. 

"InsyaAllah kalau kita melihat dari kiprah bakal Calon ini dan angusias dari fans untuk menyampaikan aspirasi mereka melalui Bacalek yang mereka usung InsyaAllah ini akan berjalan baik, tentu kita semua butuh dukungan dari masyarakat Tanah Datar kalau mereka merestui kalau mereka terpilih nanti InsyaAllah amanah," Kata Ketua DPD PAN. 

Skarang ini kita mencoba PAN kolaborasi calon yang sudah tua dengan calon muda vioner sehingga target menang si Pilek 2024 bisa tercapai, ujarnya Bukhari Dt Tuo.(007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top