Tanah Datar-sumateraline. Com  (13 Mei 2023) 

Kami dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Datar, mengucapkan terimakasih kepada Rekan-rekan yang telah mensuport dan ikut mengantarkan bakal Bacaleg Partai PKB dari masing-masing Dapil ke KPU Tanah Datar. 
Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC Partai PKB Tanah Datar Indra Gunalan saat komperensi Pers dengan rekan media di halaman Kantor KPU Pagaruyung Batusangkar Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar pada Sabtu (13/5) . 

"Alhamdulilla kami disambut baik oleh KPU dan Panwaslu Kabupaten Tanah Datar sesuai dengan SOP mereka yang ada, dan kami mendaftarkan semua bacalek, dan alhamdulillah seluruh kelengkapan data dan persyaratan sudah lengkap semua, dan kami sudah timbang terima bahwasanya PKB Tanah Datar layak untuk diverifikasi oleh KPU, " Ujarnya. 

Berkemungkinan nanti kalau ada masalah verifikasi data yang kurang akurat nanti akan di lengkapi oleh Partai, dan juga pesan dari Panwaslu mengenai seluruh Bacalek dari Partai PKB harus mengikuti semua aturan yang telah dibuat oleh pemerintah, KPU dan Panwaslu agar sama-sama mengikuti himbauan tersebut, 

Supaya tidak ada miskomunikasi antara bakal Bacalek juga KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggaraan Pilpres atau Pileg nantinnya, dan juga kami selaku pimpinan DPC Partai PKB tentu mempunyai target untuk tahun 2024.

"Mudah-mudahan Muhaimin Iskadar sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden, kami siap untuk memenangkan di Pilpres nanti, kalau memang Ketua Umum kami mencalonkan diri menjadi Presiden atau Wakil Presiden nantinya, " Kata IG Ketua DPC PKB Tanah Datar. 

Dan juga kami menghimbau seluruh Bacaleg mari kita sukseskan Pileg ini dengan baik sesuai dengan atauran dan mekanisme serta Petunjuk-petunjuk yang ada. Mulai himbauan dari DPW, DPP, DPC, harapan kami nanti DPC Tanah Datar tentu kalau bisa di tingkat Nasional PKB 4 besar dari Partai yang ada di Indonesia. 

Mudah-mudahan di Kabupaten Tanah Datar dari yang tidak ada kursi ini bisa membawa kemajuan yang signifikan bagi masyarakat Tanah Datar, terget kami satu Dapil dapat 2 kursi, kalau tidak dapat 2 kursi setidak-tidanya 1kursi per Dapil yang bisa membawa aspirasi dan perubahan di Kabupaten Tanah Datar ini, harapnya.(007-n) 










0 komentar:

Posting Komentar

 
Top