Anggota Koramil 07/pauh kambar Babinsa Nagari Manggopoh palak gadang Serda pry Iryanto bersama masyarakat melaksanakan penanaman pohon Cemara laut di area pantai Nagari Manggopoh palak gadang kecamatan Ulakan tapakis, Sabtu (20/05/2023).

Serda pry Iryanto mengatakan penanaman pohon pelindung pantai Cemara laut di wilayah Nagari Manggopoh palak gadang Kec Ulakan tapakis dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Lebih lanjutnya menjelaskan menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang, suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat.

Diharapkan penanaman pohon dilingkungan upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih. Dirinya menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk peran aktif Babinsa di tengah-tengah masyarakat. Apa yang kami lakukan ini, juga sebagai wujud peran aktif para Babinsa dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top