Lima Puluh Kota - Percepat pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik, Rosnita (44) dalam program fisik TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke -116 Kodim 0306/50 Kota di Jorong Sungai lpuah Nagari Sitanang Kabupaten 50 Kota, Sabtu (20/05/2023).

Terlihat semangat anggota Satgas Serka Edi Susanto bersama Masyarakat melaksanakan Gotong-royong (Gotroy) di lokasi RTLH bersinergi mengumpulkan material dan sebagian warga lainnya sedang mengaduk pasir serta semen, guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan hingga mencapai 100 persen saat penutupan TMMD berlangsung.

Danramil 04/Luhak Kapten Inf Kusmianto selaku koordinator lapangan menjelaskan,"pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya bersama TNI dan masyarakat yang sudah ditunjuk perwakilan disetiap Jorong.

Terlihat masyarakat sangat antusias dengan adanya program TMMD/N ke -116 di wilayah Jorong Sungai lpuah  dimana mereka melihat layaknya seorang warga yang harus dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk perlu dibantu.
Walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas bersama masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini.

Dengan harapan adanya program TMMD ini masyarakat dapat dirasakan untuk membantu pemerintah dalam pemerataan kesejahteraan rakyat khususnya wilayah Jorong Sungai lpuah Nagari Sitanang Kabupaten 50/Kota," ujarnya.(**).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top