Mentawai – Pembangunan relokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara yang masih dalam tahap penyelesaian terus di kebut pengerjaan oleh satgas TMMD Ke-116.

Perihal ini sesuai dengan petunjuk Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bahwa pengerjaan RTLH sebanyak 10 unit harus segera di selesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Memasuki hari ke 17 kegiatan TMMD ke-116, satgas TMMD kebut penyelesaian RTLH milik Bapak Firdaus Alison, dimana kondisi rumah dalam tahapan pemasangan lantai rumah.

Untuk komposisi hasil capaian sementara pembangunan RTLH di Dusun Berkat itu, RTLH Bpk Ikhmal 74 persen, RTLH Bpk Osmar 72 persen, RTLH Bpk Anjel Sakoikoi 73 persen, RTLH Bpk Malunar 72 persen.

Berikutnya, RTLH Bapak Jeki 72 persen, RTLH Bpk Agus jumari 82 persen, RTLH Bpk Candra Saogo 72 persen, RTLH Bpk Gemar 74 persen, RTLH Bpk Sidik Saogo 74 persen dan RTLH Bpk Firdaus Alison 72 persen.

“Prinsipnya relokasi RTLH yang kita bangun di Dusun Berkat ini, sebelum penutupan TMMD semua kegiatan harus selesai sesuai target” sebut Dansatgas, Sabtu (27/5/2023).

Sementara Bapak Firdaus Alison salah satu warga yang mendapat RTLH menyampaikan terima kasih kepada satgas TMMD yang telah mengerjakan RTLH sebanyak 10 unit di relokasi Dusun Berkat ini.

“Kami yang mendapat bantuan rumah ini sangat mengapresiasi hasil kerja bapak-bapak tentara, dimana RTLH milik saya saat ini dalam proses penyelesaian pemasangan lantai” tuturnya.

Berkemungkinan dalam waktu dekat, kata Firdaus rumah yang di bangun satgas TMMD sudah bisa kami tempati dengan nyaman nantinya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top