Padang -Universitas Islam Negeri ( UIN ) Imam Bonjol Padang gelar wisuda ke - 89 Sabtu 27 Mei 2023 di selenggarakan di gedung kampus lll UIN IB Sungai Bagek Padang .

Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Martin Kustati melantik sebanyak 1260 orang wisudawan/ti angkatan ke - 89.  Acara wisuda ini di gelar dua hari dimulai pada hari ini Sabtu 27 Mei s/d 28 2023,  untuk di hari pertama ini Rektor UIN melantik sebanyak  632 orang wisudawan/ti.

Rektor UIN IB, Martin Kustati dalam sambutannya mengungkapkan wisuda ke-89 merupakan momentum bersejarah pasalnya dilaksanakan pertama kali di kampus III UIN IB. “Selamat datang tamu undangan wisuda di kampus III, ” katanya.

Lanjutnya, ia berharap agar lulusan UIN IB dapat menjadi oksigen yang menguntungkan ditengah masyarakat.

“Semoga alumni bisa menjadi penyejuk ditengah masyarakat, ” ungkapnya.

Sementara itu, selaku perwakilan wisudawan angkatan ke-89, Sintia Wahyuni mahasiswa FDIK menuturkan rasa pesimis dan tidak percaya diri berkuliah di UIN IB lantaran berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Awalnya takut tidak lulus kalau kuliah di UIN IB, ” jelasnya.

Kendati demikian, kata dia, selama ada tekad dan usaha semua yang diinginkan akan tercapai.

“Motivasi saya adalah Allah tidak mengabulkan apa yang kamu minta, tetapi Allah mengabulkan apa yang kamu butuhkan, ” paparnya.

Ia berharap kampus III menjadi dapat menjadi kampus yang maju baik dalam segi pendidikan, sarana, tenaga pendidik serta kurikulum pengajaran.

Semoga UIN Imam Bonjol Padang bisa maju dan bisa bersaing di kancah internasional, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top