Tanah Datar-sumateraline.Com  (15 Mei 2023) 

Partai PPP mengantarkan para calon Legislatif ke KPU untuk Pemilu tahun 2024 mendatang,  ucapkan terimakasih kepada keluarga besar KPUD Tanah Datar Alhamdulillah pada hari ini telah menerima kami dengan ramah dan pelayanan yang p'rima, mudah-mudahan ini bisa dipertahankan di masa yang akan datang. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai PPP Arianto waktu komperensi Pers dengan awak media setalah selesai mendaftarkan bacalegnya di KPU Pagaruyung Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Minggu (14/5) 

Arianto, Ketua DPC Partai PPP mengakatakan, bahwa seruluruh bakal calon untuk 2024 mendatang Alhamdulillah diterima oleh KPUD Kabupaten Tanah Datar, kami juga mohon do'a dari rekan-rekan media dan berikan masukan kepada kami PPP,  mudah-mudahan niat dan tekat kami menjemput kemenangan masa akan datang di mudahkan oleh Allah SWT. 

"Mohon do'a juga suatu hari nanti kejayaan itu hari bisa direbut kembali oleh Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tanah Datar, karena kita punya pengalaman pada tahun 1999 bahwa PPP pernah menjadi Ketua DPRD Tanah Datar pada Periode masa kepemimpinan H. Ambra Lubis," Ujarnya. . 

Untuk tahun 2024 kita juga bertekat merebut pimpinan DPRD Tanah Datar dengan target 8 kursi di DPRD InsyaAllah kita utamakan 2 per Dapi. Terkait dengan koalisi di Pusat secara umum suara PPP tidak terpengaruh.

Karena kita sudah pengalaman senjak tahun 2019 yang lalu, waluapun gelombang bahkan badai dan sunami yang menghatam PPP Alhamdulillah kursi 4 bisa kita pertahankan, tambah Arianto. 

Seperti yang di sampaikan Ketua DPC tadi, pimpinan Wilayah PPP Yalpema Jurin mengatakan, sebagai pimpinan wilayah Sumatera Barat untuk Tanah Datar dari PPP yang akan menjadi Pimpinan DPRD di Tanah Datar nanti, sampainya. 

Saat yang sama Sekretaris PPP Rahmad Dani, menambahkan untuk komposisi caleg sekarang ini kta Alhamdulillah luar biasa, ada perwakilan Alim ulama bacaleg kita, ada remaja, ada Niniak Mamak, tokoh perempuan lengkap semuanya, kata Sekretaris PPP Dani. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top