Tanah Datar-sumateraline. Com  (14 Mei 2023) 

Hari ini kami diterima oleh KPU Tanah Datar Minggu tanggal 14  Mei pukul 15.30 masuk pukul 15.30. Alhamdulillah selama 20 menit pendaftaran kami di nyatakan KPU lengkap, seluruh Bakal Calon di nyatakan lengkap semua dengan yang kami usung sebanyak 35 Calon anggota DPRD, dengan komposisi 23 orang Laki-laki, 12 orang perempuan. 

Hal ini disebutkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar Anton Yondra waktu komperensi Pers dengan rekan wartawan di Kantor KPU Pagaruyung Batusangkar Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (14/5) 

Ketua DPD Partai Golkar Anton Yondra menyampaikan, untuk pemilu tahun ini yang pertama kami mentargetkan kembali merebut kemenangan di Kabupaten Tanah Datar, kembali menjadi pemenang pada pemilu legislatif tahun 2024, target tidak Muluk-muluk tapi unggul di seluruh Dapil. 

Karena kita mengetahui bahwa dalam Kontelasi Politik pada tahun ini perhitungan suara itu cukup ketat, sampai pada pukul 16.00 hari ini itu sudah sebanyak Partai Politik yang mendaftar di KPU Kabupaten Tanah Datar, kalau seandainya seluruh Partai Politik itu mempunyai keinginan mendapatkan kursi tentu bakal ada Partai yang akan tersisih.

Yang jelas kami mentargetkan pada beberapa Dapil untuk memperolehan suara diatas angka 1, satu lagi yang perlu kami tegaskan di hadapan rekan-rekan media. 

"Bahwa Partai Golkar sudah menyiapkan diri untuk menghadapi sistem Pemilu yang hari ini masih dalam tahap sidang di Mahkamah Institusi, kita tidak tau apakah  Pemilu tahun ini terbuka atau ter tutup, " Ujar Ketua DPD Partai Golkar. 

Tapi kami seluruh Calon Legislatif dari Partai Golkar sudah sepakati di Kabupaten Tanah Datar akan tetap mengusung siapa yang meraih suara terbanyak itu yang akan menjadi anggota DPRD di Tanah Datar, ini beda dengan Partai lain sehingga nantinya dengan perjanjian ini seluruh calon Legislatif kami saling berjuang untuk memperoleh suara yang terbanyak, kata Anto Yondra.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top