Babinsa Koramil 04/Sicincin Melaksanakan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban bersama Masyarakat




Kayu Tanam - Babinsa Koramil 04/Sicincin kodim 0308/ Pariaman,Kopda Romi Kurnia Putra melaksanakan sholat Idul Adha dan Pemotongan hewan Qurban di wilayah binaan  Nagari Kayu Tanam ,  Di momen ini Babinsa menjalin tali silahturahmi komsos bersama warga binaan di Nagari Kayu Tanam  Kec 2×11 Kayu Tanam kabupaten Padang Pariaman,Kamis 29 Juni 2023.

Kopda Romi  mengatakan komsos  ini bertujuan mencerminkan seorang Aparat teritorial,khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Babinsa juga menyampaikan,dalam pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat'', jelasnya.

Sasaran tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif kegiatan yang  lakukan Babinsa d mata masyarakat,hadirnya Babinsa selalu diwilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top