Hari Raya Idul Adha Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Lksanakan Sholat Idul Adha dan Potong Hewan Qurban

Nagari Koto Dalam  Barat - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak kodim 0308/ Pariaman, Sertu Edison melaksanakan sholat Idul Adha dan Pemotongan hewan Qurban di wilayah binaan Korong Buluh Apo Nagari Koto Dalam Barat untuk meningkatkan ke imanan , menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan.

Memen ini yang dimanfaatkan sertu Edison saat melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan di korong Buluh Apo  Nagari Koto Dalam Barat Kec.Padang Sago kabupaten Padang Pariaman,Jumat 30 Juni 2023.

Sertu Edison mengatakan komsos  mencerminkan seorang Aparat teritorial,khususnya Babinsa yang melaksanakan komunikasi kepada masyarakat binaannya.

Babinsa juga menyampaikan,dalam pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaannya,dengan berkomunikasi dan berinteraksi langsung kepada warga binaan diharapkan dapat memper erat hubungan tali silahturahmi TNI dan rakyat'', jelasnya.

Sertu Edison mengatakan kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa dapat mewujudkan citra Positif, kegiatan yang  dilakukan Babinsa di mata masyarakat,hadirnya Babinsa selalu diwilayah binaan,Babinsa akan tahu Perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaannya, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top