Rutin Laksanakan Kurban, Masyarakat Tanah Garam : Baru Pertama Kali Kami Dapat Hewan Kurban dari Anggota DPR RI


Kota Solok- Nama Athari Gauthi Ardi sudah sangat melekat dihati masyarakat Solok. Sebagai anggota DPR RI Athari sangat dikenal dengan kerja nyata, banyak program yang ia bawa dari pusat untuk daerah dan ia juga sering turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Momentum Idul Adha menjadi salah satu media bagi politisi muda PAN itu untuk berinteraksi dan berbagi kepada masyarakat.

Dalam menyambut Hari Raya Kurban ini legislator muda tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya, ia kembali melaksanakan kurban di banyak kabupaten kota di Sumatera Barat.

Pagi tadi pasca Sholat Idul Adha salah satu sapi kurban milik Athari disembelih di Masjid Baitul Falah Kelurahan Sawah Piyai Kelurahan Tanah garam, Kota Solok.

Hewan kurban tersebut diserahkan melalui Ketua DPD PAN Kota Solok Yutris Can, SE didampingi oleh sekretaris Angry Nursya, SH, dan unsur pengurus serta BM-PAN Kota Solok kepada Ketua Panitia Kurban Mesjid Baitul Falah Suryadi.

Yutris Can menyampaikan  Hewan Kurban Athari sangat bermanfaat untuk masyarakat, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Tanah Garam kepada Athari.

 "kami sangat senang dan bangga terhadap perhatian beliau selaku Anggota DPR-RI dan  lanjutkan untuk 2024", Ujar Yutris 

Angry Nursya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi nya terhadap hewan kurban yang di serahkan Athari Ghauthi Ardi melalui DPD PAN Kota Solok.

"masyarakat sangat senang, baru kali ini kami mendapatkan  berupa reward dalam bentuk hewan kurban melalui Anggota DPR-RI, Belum pernah selama ini kami di suguhkan hewan kurban melalui Anggota DPR-RI dari partai lain terimakasih Bu athari terimakasih Partai Amanat Nasional," ujar sekretaris DPD PAN Kota Solok itu kepada awak media.

Disamping itu salah satu tokoh masyarakat Kota Solok, Elfida mengapresiasi apa yang dilakukan Athari dan menilai Athari tidak tembang pilih dalam berbagai.

"Athari tidak tebang pilih terhadap pembagian hewan kurban, harapan kedepannya dapat memberikan lebih khususnya untuk kota Solok, idul adha ini di kelurahan Tanah garam kecamatan lubuk Sikarah kota Solok, semoga di tahun berikutnya di kelurahan lain di kecamatan Tanjung harapan kota Solok dan  ditambah jumlah hewan kurban untuk kota Solok," pungkasnya.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top