Kembali Alokasikan Hewan Kurban Ke Dharmasraya, Masyarakat Bersyukur Punya Anggota Dewan Seperti Athari 




Dharmasraya-Seperti tahun-tahun sebelumnya Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi kembali alokasikan dan laksanakan kurban Idul Adha di Kabupaten Dharmasraya. Penyembelihan hewan kurban dengan berat ratusan kilo itu dilaksanakan di Jorong Koto Tangah, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (29/6/23).

Hewan kurban dari legislator muda itu disalurkan melalui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman. Ade secara langsung menyerahkan sapi kurban tersebut kepada panitia dan menyaksikan proses penyembelihan.

Dalam kegiatan itu, Ade mengatakan sapi kurban dari Athari sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat atas bantuan sapi kurban yang diberikan Bu Athari, dan ucapan terimakasih karena selalu memberikan bantuan setiap tahun hewan Kurban ini untuk Dharmasraya," Ujar Wakil Ketua DPRD Dharmasraya itu saat dihubungi awak media.

Disamping itu, masyarakat sangat bersyukur memiliki anggota DPR RI seperti Athari. Mereka menilai Athari memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat bawah.

"Alhamdulillah, setiap tahun Dharmasraya selalu menjadi pilihan buk Athari untuk berkurban. Kami sangat bersyukur atas apa yang beliau berikan kepada kami, pastinya kami sangat terbantu," ujar Swirman salah satu masyarakat yang hadir saat diwawancara.

Terlihat hadir dalam prosesi penyembelihan hewan kurban dari Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN itu Niniak Mamak, tokoh masyarakat dan bundo kanduang serta masyarakat penerima daging Kurban.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top