Warga Muaro Bodi Sijunjung Antusias Sambut Penyembelihan Sapi Korban dari Athari




Sijunjung- Nagari Muaro Bodi menjadi salah satu daerah yang dipilih untuk pelaksanaan Kurban oleh anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Athari Gauthi Ardi. Penyembelihan hewan kurban dari legislator muda itu dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Jorong Tanjuang, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari Sijunjung, Kamis (29/6/23).
Hadir dalam penyembelihan hewan kurban itu Wali Nagari, pengurus DPD PAN Kabupaten Sijunjung, Pengurus DPC PAN Kecamatan IV Nagari, pengurus sanitasi desa Nagari Muaro Bodi dan Pengurus P3TGAI Nagari Muaro Bodi. Disamping itu pelaksanaan kurban tersebut juga disambut secara antusias oleh masyarakat setempat.

"Sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat sangat antusias terhadap sapi kurban yang diberikan oleh buk Athari Gauthi Ardi," ujar Desvi salah satu Tokoh Masyarakat Muaro Bodi kepada awak media.

Kemudian ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Komisi V DPR RI itu. Baginya daging kurban sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan pemberian hewan kurban ini menjadi amal ibadah dan berkah bagi ibuk Athari Gauthi Ardi," pungkasnya.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top