Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Seperti halnya kali ini, Kopda Eko Suryandi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan bapak Ibnu nazar sebagai sekretaris nagari di nagari Sandi Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman,Selasa (27/06/2023).

Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas pokok untuk mencari informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini permasalahan yang ada di wilayah binaan, serta sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan oleh Babinsa Sandi Ulakan Koramil 07/Pauh Kamba Kodim 0307/Pariaman Kopda Eko Suryandi 8, bahwa Komsos bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini di wilayah binaan.

“Untuk deteksi dini dan cegah dini  perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top