Dharmasraya-sumateraline.com-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus melakukan peningkatan ruas jalan agar masyarakat bisa merasakan kualitas jalan yang baik.

Kali ini Dinas PUPR Kabupaten Dharmasraya melakukan peningkatan atau pembangunan jalan Simpang 3 Blok A Sitiung IV - Blok C Lubuk Karya, Koto Besar, dengan No Kontrak 620.30/PU/PMB-JLN/DAK/BM/DPUR-V/2023 yang menelan anggaran  sebanyak Rp. 5 209 209 209 yang dikerjakan oleh PT. Kalidareh Cipta Sarana dengan waktu 12 Mei hingga 7 November 2023.

Salah seorang warga setempat yang Adi (47) mengatakan sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui dinas PUPR tengah mengerjakan pembangunan jalan di daerah tempat tinggalnya.

Masih kata dia, Dengan adanya Pembangunan jalan masyarakat setempat sangat senang dan bangga daerah nya bisa memiliki jalan yang bagus, dan nyaman untuk dilalui.

Dirinya berharap apa bila nanti pekerjaan ini selesai bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan, dan tentunya juga bisa meningkatkan perekonomian, harapnya.

Sementara itu seorang warga Jamal , pria paruh baya itu juga merasa senang apa bila jalan tersebut bisa bagus. Pasalnya jalan tersebut nantinya bisa ia lewati.

Saya sangat bangga dengan pemerintah yang terus berkomitmen untuk melakukan pembangunan, kami juga Apresias rekanan PT. Kalidareh Cipta Sarana, dan kami juga berharap agar bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu dan sesuai spesifikasi, tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top