Padang-Prajurit Lantamal II Padang mengikuti sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) digedung Yos Sudarso Mako Lantamal II jl. Bukit peti-peti Teluk Bayur Padang Sumatera Barat. 

Rabu 21 Juni 2023, Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal II) Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M. Tr.Opsla. yang dibacakan  oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M. pada pembukaan acara sosialisasi hukum digedung Yos Sudarso Mako Lantamal II. Kegiatan penyuluhan hukum dan sosialisasi merupakan salah satu upaya Dinas Hukum TNI Angkatan Laut terhadap peningkatan kesadaran hukum, serta kepedulian bagi seluruh prajurit TNI angkatan laut dan keluarga khususnya Lantamal II. Oleh karena itu peserta sosialisasi diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dibidang hukum, sehingga memberikan dampak positif bagi konsistensi sikap dan perilaku prajurit TNI khususnya Lantamal II .

Kita ketahui bahwa akhir - akhir ini kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan TNI sudah berada pada titik yang memprihatinkan. Oleh karena itu sebagai prajurit TNI Angkatan Laut kita harus ikut dan turut serta dalam pencegahan dan pemberantasan Narkotika.

Turut hadir pada acara sosialisasi Sekdiskumal Kolonel Laut (H) Dr. Imam Subekti, S.H., M.H , para Pejabat Utama,  Kasatker Lantamal II dan  ibu-ibu pengurus Korcab II DJA I  serta dengan Nara sumber Koordinator P2M BNN Prov. Sumbar Kombes Pol Susilawati, S.H dan Kabagminpers Diskumal Letkol Laut (H) Zurahim, S.H., M.H. 

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top