Dandim 0309/Solok, Hadiri Apel Satkamling di Kabupaten Solok Selatan

Solok Selatan- Komandan Kodim ( Dandim ) 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si.,  menghadiri kegiatan Apel  Satuan Keamanan Keliling (Satkamling) di halaman kantor Bupati Solok Selatan, Rabu ( 21/06/23 ).

Kegiatan apel yang digelar di Polres Solok Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Solok Selatan H. Khairunas yang diikuti oleh Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio Kapolres Solok Selatan AKBP Arif Muhkti Surya Adhi Shabara S.H., S.Ik., M.Si., Kajari Solok Selatan, Jaka Maulana S.H., M.H., Wakil Bupati Solok Selatan, Ir. H. Yulian Efi., OPD Kabupaten Solok Selatan dan tamu undangan lainya. 

Dalam amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengucapkan terima kasih kepada Korbinmas dan Polri yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik di wilayah masing-masing yang sudah di tunjuk.

Kapolri juga menyampaikan semoga kegiatan ini bisa melancarkan pelaksanaan kegiatan di lingkungan masyarakat di seluruh Indonesia.

Menurut Kapolri, kegiatan ini sebagai upaya bagi Polri untuk mengembangkan dan meningkatkan peran aktif kepada masyarakat dan Satkamling di wilayah.

Sementara itu, usai kegiatan Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si., menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wahana dalam meningkatkan pengamanan swakarsa dalam rangka menjaga dan menjamin keamanan yang kondusif.

Oleh karena itu, seluruh komponen seperti halnya Satkamling harus semakin berperan aktif serta selalu bersenergitas dengan aparat keamanan baik TNI dan Polri guna optimalisasi pelaksanaan tugas, “pungkas Dandim Letkol Aji Satrio.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top