Kasang - menjaga hubungan yang lebih baik babinsa koramil 09/Batang anai  kodim 0308 Pariaman, melaksanakan komsos dengan warga binaan,di korong bintungan nagari  kasang kec batang anai kabupaten Padang Pariaman, Jum'at ( 28/7/2023)

Serda Gusdianto babinsa nagari kasang  menyampaikan komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan, dan bersilahturahmi dengan pemuda binaannya, sekaligus untuk mengetahui Perkembangan d masyarakat. 

Menurutnya, melalui kegiatan komsos akan terjalin silahturahmi yang baik dengan pemuda binaannya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai babinsa d wilayah binaannya" Ungkapnya. 

Diakui dengan rutin komsos seorang babinsa dapat mengetahui Perkembangan situasi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini,sehingga ada hal - hal negatif yang berkembang bisa cepat d selesaikan. 

Sehingga apapun yang terjadi di wilayah binaannya tentunya seorang babinsa dapat  mengetahuinya dan serta mengerti duduk Persoalannya dengan baik, ungkap serda Gusdianto.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top