Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman Sertu Hengki.F menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, di SD 16 Ulakan Tapakih Di dampingi oleh Serda Darta Hendra, Senin (31/07/2023).

Upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman SD 16 Ulakan Tapakih tidak seperti biasanya, karena yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Babinsa Koramil 07/pauh kambar Sertu Hengki.F 

Dalam amanatnya, Babinsa Sertu Hengki.F, mengajak seluruh siswa-siswi SD 16 Ulakan Tapakih agar selalu rajin belajar, menaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi narkoba, karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

"Untuk meraih cita-cita demi masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar, baik di sekolah maupun di luar sekolah," ujarnya.

Sertu Hengki.F berharap, kehadiran dirinya di samping menjadi pembina upacara, pihaknya juga bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan para guru, sekaligus membahas tentang permasalahan yang sering terjadi baik dari siswa maupun lingkungan sekolah.

Kehadiran Babinsa ke SD 16 Ulakan Tapakih mendapatkan sambutan hangat baik dari kepala sekolah para guru dan siswa. Bahkan, upacara bendera kali ini berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top