Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman, Serda Jhonmex candra membantu perawatan tanaman cabai milik bapak Edy yang merupakan petani cabai di lurah ampalu , Kecamatan  V11 Koto Sungai sariak, Kabupaten Padang pariaman, Senin(31/07/2023).

Menurutnya, salah satu tujuan melakukan pendampingan dengan cara membantu petani cabe melakukan perawatan yang baik dan benar, sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kendala dan permasalahan yang dihadapi masyarakat petani cabe berkaitan dengan musim kemarau ini.

“Kami selalu membuka diri untuk petani berkaitan persoalan pertanian, karena sudah menjadi tugas kami untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan warga,”Ujar Serda Jhonmex candra.
Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan salah satu wujud TNI AD dalam mensukseskan swasembada pangan sehingga para petani tetap terus semangat.

Sementara itu, bapak Edy mengucapkan sangat terima kasih kepada Babinsa yang selalu setia mendampingi mereka dalam mendukung serta memberikan motivasi semangat kerja kepada para petani, seperti yang dilakukannya saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top