Pariaman- Jalan Lubuk Alung, Pariaman dan Padang Sawah Pekerjaan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN), Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional ( Satker PJN) Wilayah 1 Sumbar dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.5 itu tampak telah bagus 

Proyek  bernomor kontrak :17/PKK/SK -PJN 1.Bb.03.02/15/II/2023, dikerjakan PT. Citra Noer Muda Bersaudara, konsultan supervisi PT. Laras Sembado KSO PT. Mutiara Prima Konsultan KSO CV. Bina Citra Konsultan kini sudah layak dan aman untuk dilintasi.

Proyek bernilai Rp17.550.830.000.00 dalam tahap pelaksana. Rekanan terlihat memacu pekerjaan, tanpa mengabaikan mutu dan kualitas. proyek berlokasi di ruas by pass Pariaman, menggunakan dana APBN 2023, masa pelaksanaan  240 Hari Kalender itu, selesai tepat waktu dan mutu.

Kini Jalan hitam dan bagus sudah nyaman masyarakat untuk melalui, kemudian taman pembatas jalan, makin membuat suasana jalan makin indah, pekerjaan proyek tersebut mendapat apresiasi serta  pujian warga dan pengendara. Efriwandi, PPK 1,5 terus mewanti wanti rekanan agar bekerja sesuai kontrak. Termasuk juga tepat waktu dan tepat mutu.

Lokasi jalan bypass Pariaman kini nyaman dilewati. semua tak terlepas dari dukungan pemerintah dan segala pihak sehingga pekerjaan jalan bisa terlaksana, ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya pada saat di lokasi.

Dirinya menjelaskan, apa bila nanti pekerjaan pengaspalan jalan sudah selesai maka perjalanan pasti akan lancar tanpa hambatan, khusus bagi warga yang ingin membawa dagangan ke pasar juga akan cepat sehingga roda perekonomian masyarakat bisa meningkat, tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top