Padang-Berbagai lomba kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang ke 17, jatuh pada tanggal 1 Agustus. Salah satu kegiatan yang dilombakan adalah lomba mancing. Lomba dengan tema Memancing se Nusantara ini di ikuti 23 pemancing yang berasal dari Provinsi Sumbar dan luar Sumbar.

Senin 31 Juli, Lomba mancing di buka Asisten II Gubernur Sumbar Bapak Yozawardi Yusama Putra. S.Hut.,M.S.i., beserta undangan lainnya. Dari Lantamal Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., dan PJU. Lomba mancing di buka pada Sabtu 28 Juli dan pemancing kembali pada tanggal Minggu 29 Juli. 

Pada saat penutupan dan pemberian hadiah langsung di berikan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.S.E.,M.Tr.Opsla. Hadir pada lomba mancing ini, Mayjen TNI Joni Jamaris, sebagai peserta kehormatan. Hadir pada saat penutupan lomba Wadanlantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.S.E.,M.M., dan para pejabat utama Danlantamal II dan para tamu undangan. Gubernur Sumbar di wakili kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Dr.Ir.Reti Watda.M.T.P., dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sambutan Danlantamal II pada saat penutupan kegiatan lomba mancing menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak maupun peserta yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Lantamal II yang ke 17 ini. Danlantamal juga mengajak mari kita gemar makan ikan. Komandan mengajak agar kita ikut menjaga ekosistem laut. Di samping kita menjaga ekosistem laut,lomba ini juga meningkatkan minat pariwisata nantinya. Yang menariknya lomba ini, pemenang mendapatkan piala dari klongsong peluru,yang jarang di dapati di pasaran.

Dispen II Lantamal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top